Anda harus membuat langkah hukum untuk mendapatkan skor.
Bergerak ilegal termasuk:
- Dua mutiara tidak berdekatan
- Swap tidak membuat pertandingan
Mengklik pada beberapa mutiara pertama kalinya akan berkedip itu. Kemudian klik berikutnya harus membuat beberapa pertandingan atau mengklik pada mutiara yang sama untuk kedua kalinya membatalkan pemilihan mutiara. Permainan berakhir ketika tidak ada pertandingan lebih mungkin yang dapat dibuat dengan menukar mutiara.
Sebuah papan statistik terus meringkas kinerja Anda dalam permainan ini, termasuk reaksi terpanjang rantai, pertandingan terpanjang (jumlah mutiara yang cocok dalam satu baris), skor total, skor saat ini dan tertinggi scoring bergerak.
Bila Anda tidak tahu bagaimana membuat langkah selanjutnya Anda dapat memilih "Petunjuk" dari menu dan dua titik-titik kecil, mewakili mutiara di papan, akan ditampilkan untuks ementara waktu di papan kecil di sudut kanan atas layar. Sekarang kerugian titik dilaksanakan, tapi aku berpikir tentang beberapa perubahan di masa depan.
Aturan skoring adalah sebagai berikut:
Anda akan menerima 10 poin untuk membuat pertandingan dari 3, 20 poin untuk pertandingan dari 4, 30 poin untuk pertandingan dari 5, dan 50 poin untuk pertandingan dari 6.
Poin tambahan bisa mendapatkan ketika kombinasi pertandingan dibuat. Jika Anda membuat pertandingan, mutiara menghilang dan papan bergeser untuk mengakomodasi mutiara hilang. Hal ini dapat menyebabkan pertandingan tambahan untuk dijadikan papan jatuh ke tempatnya. poin tambahan akan ditambahkan ke jumlah basis poin untuk setiap pertandingan.
Nama | : | Pearl Mania |
Versi | : | 1.2 |
Pengembang | : | Tomas Kucera |
Lisensi | : | Freeware/Gratis |
Kategori | : | Game |
Genre | : | Puzzle, Logic |
Ukuran | : | 40 KB |
Tipe File | : | SIS |
Platform | : | Symbian OS S60v1 & S60v2 |
Download
ZonaSymDroid_TOMAS_KUCERA_PearlMania_v1.2_S60v1_S60v2.sis
ZonaSymDroid_TOMAS_KUCERA_PearlMania_v1.2_S60v1_S60v2.sis
Bonus Ebook PearlMania
ZonaSymDroid_TOMAS_KUCERA_PearlMania_Brochure.pdf
0 komentar